Selasa, 26 Juni 2012

Permainan Rahasia di Google

Selain Sebagai Mesin Pencari populer ternyata google juga menyimpan games yang bisa kita melepas stress sejenak dari rutinitas berselanjar didunia maya.

Berikut adalah  game-game yang bisa anda coba :

1. http://www.google.com/pacman 

Permainan ini cukup mudah, siapa yang gak kenal pacman. Cukup gunakan tombol arah di keyboard agan untuk memakan dot dan hantu. Nah, jika agan mengklik insert coin sebanyak 2 kali. Permainan akan berubah menjadi mode dua player. Selain tombol arah, tombol W, A, S, dan D juga bisa digunakan untuk main

2. http://agoogleaday.com

permainan ini akan memberikan pertanyaan dan kuis untuk mengetes pengetahuan agan. tentunya dalam bahasa inggris. kalau agan salah mengetikkan jawaban, google akan memberikan cara mencari jawabannya. Pengetahuan akan bertambah dan pertanyaan juga bisa dikirima ke akun twiter or facebook teman dan tantang teman agan menggunakan menu share option.

3. BALAPAN CHROME FAST BALL

Permainan ini agak unik, kagak bisa dimainkan tapi enak dilihat. FastBall akan berpacu sesuai dengan hasil test agan. Semakin cepat agan menjawab, semakin cepat sampai di start. Kalau pertanyaan di skip, agan kena penalty waktu 60 detik. Agan bisa lihat posisi dari 160.000 pemain yang online. Ini bisa main di semua browser seperti mozilla walaupun namanya chrome

silakan lihat link youtube berikut untuk preview games nya : 


 

4. http://wonder-tonic.com/zombie 



Larilah dari kejaran zombie dan berusaha tetap hidup. Dengan menggabungkan Tampilan kota dan jalan di Google maps, permainan ini akan memacu anda menyelamatkan diri dari invasi zombie. Tampilan permainan ini akan lebih bagus dengan browser chrome. Ketik lokasi atau nama jalan.. coba ketik aja dulu new york. lokasi agan juga bisa, tapi kadang gagal. Zombienya kelihatan sebagai titik merah di map. hindari ya gan

5.http://images.google.com/imagelabeler 


Ini dia permainan yang mempertemukan anda dengan orang asing untuk menebak tags pada setiap gambar yang muncul. Selama dua menit anda akan diberikan gambar yang harus agan tebak apa label yang cocok dengan gambar tersebut. Permainan ini juga membantu google memberikan tags bagi gambar yang akan meningkatkan hasil pencarian di mesin google.

6.http://www.gamesforthebrain.com/indonesian/imagequiz 



Ini versi kuis online yang menampilkan gambar dari google library. Disini bisa test IQ agan mengenali gambar dan kaitannya dengan yang lain. semakin anda mainkan semakin bervariasi gambar yang anda dapatkan, mulai dari film dan aktornya, binatang dan tempat. anda ditemani 3 tebakan tiap ronde dan kalau salah, angan akan kehilangan point.


7. http://blogoscoped.com/googleadventure/


jika agan suka game RPG, dan petualangan type gamebook, agan akan menyukai skenario game ini yang akan menggambarkan perjalanan agan menjadi pekerja perusahaan google. Tidak seperti petualangan yang membasmi naga atau bertarung dengan ogree dimana banyak rahasia yang harus diungkap menuju dungeon rahasia, di game ini agan akan dihadapkan pada berbagai pilihan , trik dan metode yang terjadi di dalam kantor . Karir anda akan meningkat seiring quest yang diselesaikan.



Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman